Senin, 15 April 2013

BAKTI SOSIAL


IIDPP Partai Golkar Kunjungi
Korban Kebakaran Tambora


Senin, 15 April 2013

JAKARTA : Ikatan Istri DPP (IIDPP) Partai Golkar, Minggu (14/4), kembali menggelar bakti sosial mengunjungi korban kebarakan di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Selatan. Hal ini sebagai bentuk komitmen dan aksi kepedulian IIDPP Partai Golkar dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.
Rombongan dipimpin langsung oleh Ibu Tatty Aburizal Bakrie didampingi sejumlah pengurus IIDPP Partai Golkar, di antaranya Erna Theo Sambuaga, Dinny Bambang Wiyogo, Netty Ade Komarudin, Hana Fadel Muhammad, Sri Widoyanti, dan Efin Agusman Effendi.
Dalam bakti sosial yang bekerjasa sama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Jakarta Barat ini diserahkan secara langsung bantuan berupa 106 paket baju seragam dan perlengkapan sekolah, 250 paket pakaian untuk ibu-ibu, dan bantuan lain yang diserahkan beberapa pungurus IIDPP Partai Golkar.DPD Partai Golkar Sbelumnya juga memberikan bantuan mobil tangki air dan menyediakan ambulan yang siagakan di lokasi.
Dalam sambutannya, Tatty Aburizal Bakrie menyampaikan bahwa aksi kemanusiaan ini sebagai respon atas musibah dan bencana merupakan komitmen IIDPP Partai Golkar.
Lebih lanjut, katanya, kunjungan dan penyerahan bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan moril bagi warga yang menjadi korban musibah kebakaran. "Silahturahmi adalah bagain terpenting dari kunjungan pengurus IIDPP Partai Golkar. Kunjungan ini sekaligus juga sebagai wujud kebersamaan termasuk memberikan dukungan secara moril kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran. kata Tatty.
Kegiatan sebelumnya, juga lanjut Tatty telah dilakukan oleh IIDPP Partai Golkar untuk warga yang terkena banjir di Kampung Apung Kapuk dan Menteng Anyer. "Untuk jenis bantuan, kami telah berkonsultasi sebelumnya dengan bapak Camat sebagai penganggung jawab wilayah dan dibantu oleh rekan-rekan dari DPD Partai Golkar Jakarta Barat," katanya.
Tatty juga merasa bangga melihat senyum dan kehanggatan warga menyambut kedatangan IIDPP Partai Golkar. Dirinya merasa lebih dekat dan mengambil pelajaran dari warga yaitu ketabahan juga hubungan tolong menolong dan kebersamaan untuk bangkit kembali.
Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Senin (9/4) yang lalu terjadi di wilayah Tambora, Jakarta. 540 jiwa terlantar pasca kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Jakan Krendang Tengah, Tambora, Jakarta. Tercatat, sekitar 70 rumah, dan sebanyak 140 kepala keluarga terpaksa kehilangan tempat tinggalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar